Selasa, 14 Mei 2013

Poem

Posted by Unknown On 16.06 | No comments

Bangunkan-ku dengan lembut, Mentari-ku
Selayaknya seperti putri dalam dongeng,
aku ingin menutup mataku dan menunggu
Ketika aku membuka mata, tolong tetaplah disisiku,
Seperti pangeran dalam dongeng, tersenyum dan melihat padaku
Bahkan jika aku tidak tau itu,  di dalam mataku disana hanya ada kamu
Dan tidak tahu hatiku berdebar debar, suara dari detakan jantungku
aku ingin mencintai mu,  aku ingin dengan mu
Dapatkan kau merasakannya, perasaanku?
Datang padaku, kemarilah lebih dekat dan ambil hatiku
Setiap hari hari yang menyenangkan, setiap hari aku-kan membisikannya padamu lagi
Lebih manis dari pada gula-gula, aku akan memberikan cintaku padamu
Membacakan kalimat sihir Agar kau ambil hati-ku
Senyummu muncul seperi hangatnya mentari
Hatiku berdebar-debar lagi
Sekarang katakan padaku
“aku ingin mencintai mu, aku ingin dengan mu”
Aku ingin memelukmu erat. Bersama selamanya
Hari yang menyenangkan tolong coba rasakan perasaanku
setiap hari aku-kan membawakan kebahagiaan

Ini lirik lagu tapi di puisi-in, wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About