Rabu, 08 Mei 2013

Fanfiction

Posted by Unknown On 20.32 | No comments
Fanfiction disini ada yang tulisan teman admin maupun copy dari Internet tapi dijamin Fanfiction atau ff disini adalah fanfiction yang bagus, fanfiction yang berkualitas dan yang pasti fanfiction ini uda selesai atau fanfiction-nya sudah tamat. Jadi gak nanggung waktu dibaca dan uda anti Klimaks(jangan kotor otaknya).

Fanfiction bagus di interenet didapat sama Jimbon soalnya dia yang sering nyari. Jadi fanfiction disini keren banget dan bagus soalnya udah di saring sama si Jimbon. Maklum baca Fanfiction emang hobinya Jimbon.

Kalau ada yang pengen ngasih tahu alamat fanfiction bagus atau ff bagus bisa lewat komen nanti admin pos disini, gomawo, arigatou, matursuwun, sangkyu, terimakasih and thank you ....

Berikut Fanfiction yang udah terkumpul

1. Love Has Not a Reason.

Genre         : Romance, Hurt/comfort, Family
Rating         : PG +16
Main Cast   : Kyuhyun & Seohyun
Ending        : Happy end

Sinopsis
Fanfiction ini bercerita tentang Cho Kyuhyun yang seorang anak orang kaya, sangat membenci orang miskin karena suatu hal, kyuhyun juga digambarkan sombong, labil, usil, dan tetap sangat cerdas. sedang, seohyun jadi gadis pekerja keras dari keluarga yang sangat miskin seohyun juga sudah tak memiliki ayah dan ia masih memeiliki seorang ibu dan adik. Mereka (Seohyun dan Kyuhyuun) satu universitas.

Link Klik aja dibawah ini
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15a
Part Ending







0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About