Selasa, 14 Mei 2013

All About Card

Posted by Unknown On 18.25 | No comments

KARTU, yah inilah kegiatan kami di kelas yang indah ini. Permainan yang murah dan semua orang kenal, dan salah satu permainan yang merakyat ini, merupakan kegiatan yang akan kami lakukan selama SMA dan yang akan selalu kami kenang.

Kami memainkan permainan kartu ini tidak hanya waktu istirahat saja, tetapi setiap waktu dimana saat pelajaran kosong atau saat guru kamu terlambat hadir. Sampe kadang kartu dalam kelas dibung sama tukang kebun disini, mungkin sampe jengkel dia, soalnya meski dibuang kita pasti beli lagi wkwkwkwk. Tidak hanya di kelas, tapi saat pulang sekolah kita juga bermain di kos jimbon, bersama binatang binatang lain yang datang seperti semut yang mendatangi gula, kami juga tak tau kenapa kita datang kesana, padahal tempatnya sempit, jimbon juga ga ganteng ganteng amat kayak Dude Herlino, tapi lebih mirip boaz salossa kayaknya. Ditambah lagi disamping kamarnya jimbon ada kandang Celeng yang makin campur aduk, setiap kali bertemu aja ga pernah nyapa malahan ngedoain biar cepet mati. Bagiamana perasaan kalian punya piaraan celeng kayak gitu, makin pengen doain cepet mati aja tuh piaraan celeng.

Weiss, uda cukup bahas jimbon dan celengnya, sekarang lanjut ke kartu dulu aja. Ini lah pemainnya yang ingin menjadi dewa judi tapi gak kesampean malah jadi illusionis yang bisa rubah kartu dengan ilusi dan kecepatan tangan, tapi pada akhirnya malah selalu tertangkap basah triknya malah jadi kalah dalam perang kartu ini,wkwkwkwk. Oke inilah yang pertama adalah ular yang paling jago soal ilusi, tapi hanya bertahan dalam sekali ilusi, karena turn selanjutnya musuhnya pasti tahu. Kedua adalah Ucok seorang yang kayaknya mainnya fair, tapi ga tau juga dibelakang kayak gimana. Oke kemudian si Vigoss, bocah yang juga sama jagonya kayak si ular, dan kadang selalu duel untuk menentukan kemenangan yang akirnya seri juga. Kemudian Ntis, yang selalu percaya dengan sarung tangannya, kayak manusia purba aja percaya sama gituan wkwkwk. Terus si sunting dan si perek, 2 orang yang kadang maennya ngawur maju terus tanpa mundur dan akhirnya babak belur. Yang terakhir adalah si jimbon pemain yang keren berbadan besar (ga berotot maksudnya cuman besar aja) dia juga hi-tech eh hi-leg(hitam legam maksudnya), pemain yang punya potensi tapi pasti langsung kabur kalo lawannya si ular sama si vigoss.

Eit, selain mereka bertujuh juga kadang ada binatang lain yang ikut maen juga, salah satunya adalah si celeng yang selalu memaki majikannya si jimbon jika si jimbon kalah, bener bener celeng durhaka, semoga dia diterima disisi-Nya. Dan yang kedua juga piaraan si jimbon, si celeng cilik, yah seperti namanya dia lebih kecil dari si celeng gede yang satunya. Dia salah satu pemain yang aneh dan pemain yang ga mau kalah, sampe pas tidur aja sampe ngelindur ngomong ini itu tentang kartu, wkwkwkwk.

Yah ini lah salah satu kegiatan kami yang kami maenkan dimasa remaja ini yang akan kita kenang, tenang aja ga sampe masuk museum kok, hehehe. Okeh cukup ini dulu kita akan lanjut bercerita tentang kegiatan kita yang lainnya di postingan yang akan datang, eh kayak episode film aja. Oke Babay!!

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About